Rabu, 26 Desember 2012

Program – Program Pemerintah


Program – Program Pemerintah
-         Pemerintah

“Program Pelatihan Tenaga Kerja” dan “Program Kewirausahaan” , Program ini sangat membantu pemerintah dalam hal pengurangan angka

-         Swasta

“Program Mahasiswa Wirausaha” Untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan aktivitas kewirausahaan, Universitas Airlangga telah mengembangkan sebuah program untuk mendukung terciptanya lulusan perguruan tinggi yang lebih siap bekerja dan menciptakan lapangan kerja, yaitu Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yang merupakan program prioritas yang diprakarsai oleh Dikti dan dilaksanakan oleh perguruan tinggi termasuk Universitas Airlangga.

Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) dimaksudkan untuk menjembatani mahasiswa memasuki dunia bisnis riil melalui fasilitas “start up business”. Mahasiswa (secara individu atau kelompok) yang mempunyai minat dan bakat kewirausahaan dipacu untuk memulai berwirausaha dengan basis IPTEKS yang sedang dipelajarinya. Fasilitas yang diberikan meliputi : pendidikan dan pelatihan (diklat) kewirausahaan, magang, penyusunan rencana bisnis, dukungan pemodalan, dan pendampingan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar