Selasa, 16 Oktober 2012

Ide/ Peluang Usaha


Ide / Peluang Usaha

Di zaman serba susah seperti sekarang ini, apapun yang ada di sekitar kita pasti akan muncul sebuah peluang bisnis jika ada kemauan dari diri sendiri yang kuat. Seiring dengan bertambahnya volume kendaraan di ibukota bahkan sampai ke desa,maka sangat terbuka lebar bisnis cuci kendaraan. Akhirnya saya memanfaatkan peluang tersebut dengan membuka usaha jasa steam motor dan mobil. Ditambah lagi dengan kesibukan karyawan kantor yang tidak sempat merawat kendaranya sendiri bahkan terkadang sampai mencucinya pun tidak sempat,dikarenakan aktivitas yang padat dan lelah selesai beraktivitas.
Saya mencoba peluang bisnis “ Cuci Motor & Mobil “ , saya lihat peluang ini bisa kita rintis dari modal yang sedikit dan pengelolahan yang tidak rumit. Apalagi jika kita mempunyai lahan atau tempat sendiri tapi jika tidak mempunyai lahan atau tempat sendiri jangan pusing dulu kita bisa kerja sama dengan pemilik tempat melalui system bagi hasil.
Jenis usaha/bisnis ini cukup menggiurkan mengingat perkembangan mobil atau motor sangat meningkat signifikan seiring menggeliatnya daya beli masyarakat. Lokasi tempat pencucian bisa mengambil tempat-tempat yang cukup strategis , yang ramai dilalui oleh pengendara motor atau mobil.
Kita mulai dari sekarang dan melakukan bisnis ini dari 0 dan step by step . bisnis saya ini juga harus mempunyai ciri khas di banding cuci motor&mobil lain karena di luar sana pesaingan sangatlah ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar